pengobatan alternatif gagal ginjal

pengobatan alternatif gagal ginjal

pengobatan alternatif gagal ginjal berkaitan dengan harus diperhatikannya waktu tidur. Hal ini sangat mempengaruhi  pada kesehatan dan juga bisa beresiko terkena gagal ginjal apabila waktu tidur kita berkurang. Karena seseorang yang memiliki jam tidur kurang akan dengan memengaruhi kondisi ginjal menjadi semakin buruk.Kurangnya tidur  juga ada hubungan yang begitu sangat signifikan terkena resiko gagal ginjal.

pengobatan alternatif gagal ginjal


Setiap dengan satu persen hasil dari temuan akan akan sangat berkaitan dengan empat persen dalam resiko pengembangan gagal ginjal. Tapi yang paling mengejutkan, pasien yang kerap kali merasa mengntuk disiang hari, 10 persen lebih mungkin untuk meninggal dalam usia produktif. Karena pentingnya tidur akan berpengaruh pada funsi ginjal.

Penyakit gagal ginjal ditujukan pada pengobatan cuci darah, akan tetapi itu semua juga harus dengan adanya pendonor. Karena bukan tidak mungkin bagi pengidap penyakit gagal ginjal jika dibiarkan menunggu pendonor akan bisa memperburuk ginjal yang ada dalam tubuhnya. 

Kami sangat berupaya menyediakan produk penawar atau pencegah gagal ginjal bersarang ditubuh anda dengan tanpa harus melakukan cuci darah. Hali ini juga bisa menjadi andalan atau pencegahan yag utama bagi anda yang selama ini mengidap gagal ginjal. 

PENGOBATAN ALTERNATIF GAGAL GINJAL TANPA CUCI DARAH


Untukb anda mengidap penyakit gagal ginjal yang cukup lama sangat tidaklah nyaman untuk dirasakan. Tetapi  kami mempunyai cara untuk mempercepat penyembuhan ginjal anda dengan cara alami untuk bisa menegkonsumi Qnc Jelly Gamat.



QnC Jelly Ganat ini merupakan obat herbal asli Indonesia yang berbentuk cairan Jelly yang kental. Produk ini terbuat dari teripang emas yang bahan utamanya disempurnakan dengan Pengemulisi Nabati, Essen Natural, sweetener stevia, Air RO juga Ekstrak buah dan sayur.  

Bahan ini memberikan anda manfaat penyembuhan dan kualitas yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan pengobatan pada penyakit gagal ginjal. Mulai dari cara produksinya yang ekstraksi yang mana bisa membuang zat yang kurang bermanfaat dalam tubuh. 

QnC Jelly Gamat sudah mengntongi izin edar dari DEPKES P-IRT  No :109321601291-1229 dan berlabel HALAL dari MUI Indonesia. Sehingga menjadikan QnC Jelly Gamat resmi maka di Legalitaskan .

Sebelum membahas lebih mendalam tentang QnC Jelly Gamat, sekilas anda harus mengetahui tentang penyakit gagal ginjal.

Gagal Ginjal adalah penyakit dimana fungsi ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak dapat bekerja lagi dalam hal penyaringan dan pembuangan elektrolit dalam tubuh. Sehingga tidak bisa menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia dalam tubuh seperti sodium dan kalium dalam darah atau produksi urine.

Penyakit gagal ginjal dapat menyerang pada siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dan berdampak pada ginjal itu sendiri. 

Penyebab Gagal Ginjal :


  • Peyakit dibetes melitus 
  • Adanya penyumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan autp imun , misalnya luous eritematosus sistemik.
  • Beberapa penyakit yang serius diderita oleh tubuh dan perlahan berdampak pada ginjal itu sendiri.seperti ,
  • Penyakit darah tinggi 
  • Dan menderita penyakit kanker

Gejala yang ditimbulkan ialah :


  • Perasan mengantuk 
  • Nafas pendek 
  • Lelah
  • Perasaan bingung
  • Berkurangnya urine pada saat buang air
  • Mual
  • Terlalu banyak menyimpan cairan dalam tubuh yang menyebabkan pembengkakan pada kaki
  • Nyeri atau perasaan tertekan pada dada
  • Kejang atau koma pada kasus yang parah

Pengobatan alternatif gagal ginjal tanpa harus melakukan cuci darah solusinya dengan QnC Jelly Gamat. Tadi diawal sudah dijelasakan bahwa Qnc Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya.

Teripang emas “Golden Stichopus Variegatus” merupakan spesies hewan laut baerbentuk seperti Timun Laut. Spesies jenis ini hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkup terumbu dengan pergerakan yang lambat.

Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 spesies berbeda. Menggunakan teripang emas sebagai bahan utama karena spesies ini memiliki kandungan aktif yang lebih dan sangat baik untuk kesehatan juga bermanfaat untuk pengobatan gagal ginjal.

Berikut kandungan aktif yang terkandung didalamnya :


  • Asam Lemak Esensial 
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah Asam Amino 
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glukosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari kandungan yangt disebutkan diatas, ada satu kandungan yang hanya ditemukan pada spesies teripang emas(bahan utama pencegah gagal ginjal). Yang dimaksud ialah “GAMAPEPTIDE” , Memiliki perana aktif yangb dapat mencegah inflamsi dan mengurangi sakit dipinggang yang dialami penderita gagal ginjal.

Kandungan gamapeptide juga bisa mempercepat penyembuhan luka hingga 3x lebih cepat, pertumbuhan aktifitas sel, menenangkan & menstabilkan emos dan memlihara sirkulasi darah penderita gagal ginjal tetap lancar.

Namun yang paling berperan ialah kandungan “esosapentaenat” 25,69% dan DHA “ asam decosahexaenta” 3,69%. Kandungan ini mampu memperbaiki jaringan yang rusak, membantu ginjal agar berfungsi kembali dan mencegah agar tidak terjadi gagal ginjal kronis serta transpalantasi ginjal.

Semua kandungan diatas sangat berperan penting dalam upaya pencegahan terkena penyakit gagal ginjal tanpa harus melakukan cuci darah. Sembilan jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral dan 5 sterol. Semua bersatu padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki ginjal.

Senyawa yang sangat lengkap membantu meregenerasi sel-sel yang rusak sehingga membantu ginjal penderita kembali normal. 

Zat gizi yang terkandung dalam teripang punya peran dan fungsi masing-masing dalam mengatasi berbagai penyakit khususnya ginjal. Seperti halnya kandungan Omega-3 mampu menjaga dan mengendalikan sirkulasi darah tetap lancar, termasuk mengendalikan tekanan darah tinggi menjadi normal kembali.

Dengan halnya mengendalikan tekanan darah yang tinggi akan mampu menghindari pemicu terjadinya gagal ginjal. Karena pemicu terjadinya gagal ginjal ialah ketika seseorang menderita penyakit tertentu yang serius seperti darah tinggi.

Bahkan dalam sebuah buku pengobatan masyarakat china menyebutkan bahwa teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat dapat memperkuat esensial ginjal dan meningkatkan fungsi seksual .

Tidak kalah dari teripang emas bahan lain seperti Air RO, essen natural, sweetner stevia, pengemulisi nabati, ekstrak buah dan sayur karena brfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan brasa sehingga produk yang kami hadirkan lebih awet dan mudah dikonsumsi.

Itulah kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang insya alloh bisa menyembuhkan penyakit gagal ginjal secara alami bisa anda rasakan dengan rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Mungkin itu yang bisa kami samppaikan mengenai pengobatan alternatif gagal ginjal tanpa cuci darah dengan hanya mengkonsumi QnC Jelly Gamat. Untuk anda yang alhamdulillah sudah menyimal artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan via SMS, menggunakan format “QNC-NN” seperti dibawah ini :

QNC-NN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No.Hp / Telp
 Kirim ke 081.220.617.666

Contoh Pemesanan : 

QNC-NN : 2 botol : Muhammad  Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No. 2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 082.224.654xxx

QNC-NN adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Dan khusus bagi anda yang memesan 1-2 botol QnC Jelly Gamat bisa bayar setelah barang sampai. “Dengan catatan Kode QNC-NN harus dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :


  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok diminum pagi dan sore (sebelum atau sesudah makan)
  • Penderita maag/Masalah lambung lainnya dianjurkan mengkonsums QnC Jelly Gamat sebelum makan !!!

Berapa Harga QnC Jelly Gamat yang asli ?

Obat QnC Jelly Gamat yang asli dibandrol dengan kisaran harga Rp. 155.000 (dan belum termasuk ongkir).Tetap jika anda memsan minimal 4 botol, mak anda bisa mendapatkan diskon pada setiap botolnya dan biaya untuk ongkos pengiriman yang anda keluarkan tentunya akan lebih hemat

Catatan


  • Untuk penyakit luar seperti ( bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.

pengobatan alternatif gagal ginjal - pengobatan alternatif gagal ginjal - pengobatan alternatif gagal ginjal
Emin Herbal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri Ciri Penyakit Ginjal Dan cara Pencegahannya

Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Secara Alami