Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Secara Alami


Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Secara Alami - Thalasemia adalah suatu penyakit dimana susunan pada DNA menglami kelainan atau kerusakan, sehingga mengakibatkan kadar hemoglobin menjadi tidak seimbang atau mengalami ke tidak seimbangan.

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Secara Alami


Hemoglobin sendiri merupakan protein sel darah merah, yang mana merupakan komponen terpenting dalam tubuh yang berfungsi sebagai pengangkut oksigen dari paru-paru dan bertugas menyebarkannya ke seluruh tubuh.

Dengan demikian, dapat dipastiakan apabila produksi hemoglobin rendah, maka otomatis oksigen yang dibutuhkn oleh tubuh menjadi tidak mencukupi atau bisa dkatakan sangat kurang. 

Penyakit thalasemia ialah penyakit keturunan, dimana orang tua kita entah itu Ayah atau Ibu memiliki riwayat mengenai penyakit thalasemia, kemungkinan besar anak yang dilahirkan kedua orang tua tersebut akn terkena penyakit thalasemia atau bahkan sudah terkena penyakit thalasemia.

Secara Kliniks Penyakit Thalasemia Dibedakan Menjadi Dua :

Thalasemia Minor

Pada thalasemia jenis seperti ini, terjadi penurunan hemoglobin yang  cenderung masih ringan, sehingga penderita thalasemia minor tetap dapat hidup secara normal dan tidak perlu mebutuhkan perawatan yang khusus. Akan tetpapi kita harus tetap bisa menjaga diri kita terutama merawat organ dalam tubuh kita menjadi lebih sehat dan terlindungi dari bahaya penyakit thalasemia yang bisa menyerang kapan saja.

Penderita thalasemia minor sendiri biasanya mengeluhkan gejala penyakit yang dirasakan seperti anemia. Hal inilah yang mengacu penderita thalasemia terkadang tidak sadar dengan apa yang ada  dan dirasakan pada dirinya, bahwa dirinya menderita penyakit thalasemia.

Beberapa Gejala Thalasemia Minor :

  • Mengalami kecapean, lesu dan lemah
  • Penurunan nafsu makan
  • Sangat  mudah terinfeksi

Thalasemia Mayor

Penyakit jenis ini sangatlah membuat penderitanya cenderung mengalami kerusakan pada gen yang cukup parah. Sehinnga pada penderita thalasemia mayor tidak akn dapat meproduksi hemoglobin dalam  jumlah yang cukup, melainkan hanya akn berkurang dan terus berkurang samapi akhirnaya tidak cukup seprti yang dibutuhkan oleh tubuh. Sementara itu proses penghancuran sel darah merah terjadi secara berlebihan.

Penderita thalasemia mayor sangat membutuhkan cara atau transfusi darah seumur hidupnya. Karena apabila sampai tidak menemkuan atau melakukan transfusi darah akan malah menambah parah pada penyakit yang di deritanya.

Gejala Thalasemia Mayor diantaranya :

  • Pucat pada bagian telapak tangan, ujung jari dan kelopak mata bagian bawah
  • Tubuh akan lebih mudah mengalam letih, lesu dan lemas
  • Menagalami sesak nafas
  • Bagian perut yang semakin membesar, karena adanya pembengkakan pada area limpa dan hati

Cara Menyembuhkan Thalasemia Minor dan Thalasemai Mayor

Kami merekomendasikan untuk anda penderita thalasemia yang saat ini sedang mencari pengobatan yang ampuh dapat menyembuhkan penyakit thalasemia yang sedang anda derita. Kami menawarkan obat herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti sangat aman, cepat dan efektif dalam mengobati pnyakit thalasemia yang ada dalam tubuh anda.



QnC Jelly Gamat  diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama talah mendapatkan izin edar dari DEPKES dengan no.reg 109321601291-1229, yang sudah bersertifkat HALAL dari Majelis Ulama Indnesia (MUI).

QnC Jelly Gamat  bisa dikonsumsi oleh semua kalangan umur, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan manula sangat bisa dan sangat  dinjurkan untuk mengkonsumsinya. Poin plusnya, bisa juga dikonsumsi oleh Bayi, Ibu hamil dan Ibu yang sedang menyusui.

QnC Jelly Gamat  sendidri  terbuat dari ekstrak teripng emas sebagai bahan utamanya, dengan campuran bahan-bahan yang alami pilhan yang diproses secara tradisional menggunakan alat-alat khusus yang sudah terjamin. Baik dari kebersihannya, keamanannya dan keaslian herbalnya yang sudah sesuai dengan standar produksi yang berlaku.

Menagapa kami memilih teknikl pengolahan secara tradisional ? Karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif yang tdak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu, sehingga dalam proses pncampurannya sangatlah harus selalu diaduk yang mana sangat disesuaikan dengan bahan yang memang sangat alami.

Dengan demikian kaualitas kandungan dalam teripang sangat terjaga secara optimal, dan produk yang dihasilkan akan benar-benar terjamin yang mana tentunya akan berkualitas dan berkhasiat tinggi.

Teripang merupakn jenis hewan laut yang bentuknya seprti timun, oleh sebab itu teripang juga dikenal dengan sebutan timun laut. Meski disebut sebagai timun, akan tetapi teripang memiliki tubuh yang lunak yg tak sekeras mentimun. 

Sebagai produk perikana teripang emas tidak hanya dikonsumsi di Indonesia saja, negara-negara lain seperti Jepang, Hongkong dan Amerika juga sangat menyukai hewan yang satu ini. Terpang adalah komoditas trpenting dalam kehdupan sehari-hari, karena dikonsumsi oleh berbaga kelas masyrakat yang ada di dunia.

Teripang sendiri sufdah dikenal dan dmanfaatkan sejak lama oleh bangasa China. Disana teripang sering dijadikan sebagai hidangan untuk acara pesta, perayaan, dan hari-har besar lainnya. 

Binatang  yang dalam bahasa inggrisnya dikenal dengan sebutan Sea Cucumber selain enak untuk dimakan, ternyata teripang memiliki manfaat yg sangat menakjubkan bagi kesehatan. 

Selain itu teripang emas juga dipercaya mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit kronis yang sangat menakutkan, salah satunya adalah thalasemia.

Hasil riset menunjukan bahwa tedapat sektrar 50 jeni kandungan aktif biologi yang terdapat  pada teripang emas yang dikemas dalam QnC Jelly Gamat.

Beberapa kandungan aktif biologi dalam teripang emas :

  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Mikopolisakarida
  • Glucoasaminoglycans (GAGs)
  • Anti Septik Alamiah 
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin 
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Asama Amino
  • Lektin 
  • Senyawa Aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti, Vitamin A, B1, B2,B3 dan C
  • Kalsium 
  • Zat Besi
  • Magnesium
  • Zeng dll


Semua kandungan yang ada dalam teripang sangat mampu meningkatklan metabolisme dalam tubuh. Metabolisme dalam tubuh yang sangat baik akan mebantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, membakar lemak, mnjaga kesehahatn seeta membantu menyembuhkan penyakit thalasemia.

Paulo Antinio de Souza Mourao dari Fakultas  Biomediko Universidade Rio de Janero Brazil, mengatakan “ Kandungan Glucosamine yang ada pada teripang sanagt mampu mengatasi tulang yang rapuh yang dialami oleh penderita thalasemia mayor (berat). 

Senyawa atau kandungan tersebut berefek pada tahan bisa mekancarakan peredaran darah dan memperbaiki aliran darah. Karena itu, sanagtlah dianjurkan bagi kita untuk mengkonumsi QnC Jelly Gamat dalam upaya pencegahan dan pengobatan pd penderita thalasemia.

Sebagi buktinya obat herbal QnC Jelly Gamat yang telah lulus testimony yang mana kegunaannya sangat ampuh dan berkhasiat dalam mengobati penyakit thalasemia yang diderita oleh seseorang.

Dengan hanya mengkonsumi 2x seahri 2 sendok makan yang tadinya rutin menjalani transfusi darah, sekarang berangsur-angsur menjadi sembuh dan tidak lagi melakukan transfusi darah yang mana bisa memrlukan biaya yang begitu banyak.

Informasi Harga obat herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat : Rp. 155.000 / Botol
         (Belum termasuk Ongkir)

Isi : 300 ml




Aturan Konsumsi

Diminum

  • Bayi ( minimal usia 2 bulan) Satu (1) sendok teh 3x sehari
  • Anak-anak 2-3 sendok teh 3-4x dalam sehari
  • Dewasa 2-3 sendok makan 2x sehari


Diminum setelagh selesai makan, kecuali untuk mereka yang memiliki penyakit maag atau lambung diminum 15-30 menit sebelum makan

Bagi anda yang berminat bisa langsung memesan pda agen resmi seperti kami, karena produk ini tidak dijual diapotek. Meskipun ada, hati-hati dengan barang tiruan.

Nah, anda yang berminat bisa langsung mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera dibawah ini, dengan harus mencantumkan kode obat QNC-NN pada setiap pesanan yang anda kirimkan

Conoh Pemesanan 

QNC-NN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Hp / Telp :

 Kirim Ke 081.220.617.666

Contoh

QNC-NN : 6 botol : Rifki Muhajirin : Jl. Saguling Panjang No. 34. Rt/Rw 004/007 Kec. Kawalu Tasikmalaya Jawa Barat 085.224.567.*** :

 Kirim Ke 081.220.617.666

Catatan 

> Bagi anda yang ingin atau melakukan pemesasanan, diwajibkan untuk mencantumkan kode obat QNC-NN pd setiap melakukan proses pemesanan
> Hal ini bertujuan agar kami dapat dengan cepat bisa melakukan proses pengiriman tanpa adanya keraguan atau kekeliruan pd sat melakukan proses pengiriman

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai ulasan sedikit tentang hebatnya QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati berbagai jensi penyakit, yang salah satunya adalah thalasemia.

Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Amiin....!!!

Terima kasih.

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Secara Alami Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Secara Alami Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Secara Alami Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Secara Alami Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Secara Alami Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Secara Alami Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Secara Alami 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri Ciri Penyakit Ginjal Dan cara Pencegahannya

Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal