Obat Gagal Ginjal Alami tanpa Cuci Darah

Obat Gagal Ginjal Alami tanpa Cuci Darah

Obat Gagal Ginjal Alami tanpa Cuci Darah -  Untuk anda yang saat ini sedang mengidap penyakit gagal ginjal, sekarang ada  cara lain untuk mengobati penyakit yang anda derita selain dengan melakukan cuci darah. Cara ini mampu dan sangat berkhasiat bisa menjadi pilihan utama dalam menjaga organ dalam tubuh anda terutama ginjal.

Obat Gagal Ginjal Alami tanpa Cuci Darah


Caranya hanya deng mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, obat herbal alami yang mampu menyembuhkan penyakit ginjal anda sampai tuntas. Dengan terbuat dari bahan utamanya yaitu ekstrak teripang yang sangat berkhasiat mengobti penyakit gagal ginjal yang anda derita.

Pruduk herbal QnC Jelly Gamat sangat aman untuk dikonsumsi dan bisa digunakan untuk pengobatan jangka panjang. Karena QnC Jelly Gamat sendiri terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami tanpa ada campuran dari zat kimia lainnya.

Sebelum membahas tentang apa itu QnC Jelly Gamat, ada baiknya kita menyimak sekilas  tentang penyakit gagal ginjal berikut ini.

Gagal ginjal ialah suatu kondisi diaman ginjal dalam tubuh kita tidak lagi bekerja pada fungsinya sebagai filtrassi pada darah dan metabolit-metabolitnya. Gagal ginjal sendiri digolongakan menjadi dua jenis, yaitu gagal ginjal akut dan gagal ginjal kronis.

Gejal gagal ginjal akut dapat mengakibatkan si penderita merasakan gejala-grejalanya secar langung secara mendadak, termasuk gejala yang anada sebutkan.

Berikut Gejala Gagal Ginjal Akut :


  • Menurunnya frekuensi air kencing
  • Bengkak diseluruh tubuh pada bagian tertentu
  • Lemas
  •  Bingung
  • Mual-muntah
  •  Sesak nafas
  •  Rasa nyeri pada dada


Sedangkan untuk gagal ginjal kronis ialah dimana penderita merasakan proses peneyakit yang sedang berlangsung secara perlahan dan terus-menerus menjadi stadium yang lanjut.

Gejala Gagal Ginjal Kronis :


  • Frekuensi buang air kecil yang banyak, terutama malam hari menjelang tidur
  • Kulit menjadi gatal
  • Lemas
  •  Keram otot
  • Sesak nafas
  •  Mual
  • Tidak bisa tidur
  • Berat badan berkurang, dan 
  • Hilangnya nafsu makan 


Cara alternatif yang sudah sangat terbukti bisa menyembuhkan gagal ginjal anda menjadi semakin sembuh secara tuntas tanap anda harus melakukan cuci darah yang memerlukan biaya tidaklah sedikit. QnC Jelly Gamat Solusinya, ini adalh produk herbal asli dari Indonesia yang dihasilkan dari bahan utamanya yaitu ekstrak teripang.



Jenis teripang emas yang digunakan merupakan teripang yang terbaik dari spesiesnya, yaitu Golden Stichopus Turogiosus yang berasal dari perairan murni Indonesia. Hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun pada lingkungan terumbu.

Teripang emas sangat mamapu menjadi cara penyembuhan yang utama pada penyakit kronis, seperti, gagal ginjal, paru-paru basah, anemia, anti inflamasi dan mencegah antireosklerosis serta penuaan pada jaringan tubuh.

Produk yang dihasilkan sangatlah berkualitas dan berkhasiat tinggi, karenanya proses pencampuran dan pengolahannya yang harus selalu diaduk hingga kualitas dan kandungan dalam teripang selalu terjaga secara optimal.

 Merupakan cara yang sangat ampuh bila anda menjadikan rutinitas di setiap hari dalam mengkonsumsi QnC Jelly Gamat karena ekstrak teripang yang dikombinaskan dengan bahan-bahan alami pilihan dan diproses secara tradisional menggunakan alat khusus yang sudah terjamin baik dari segi keamanan atau kebersihnya.

Disamping itu ekstrak murni dalam teripang menghasilkan holotoksin yang efeknya sama dengan antimicyn dengan kadar 6,25-25 mikrogram/mililiter.

Beberapa kandungan aktif biologi dalam teripang emas   


  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glukosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega- 3, 6 dan 9
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber Vitamin, seperti, vuitamin A, B1, B2, B3, dan C. kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll


Semua kandungan yang ada pada teripang emas yang dikemas dalam QnC Jelly Gamat sangat penting dalam membantu meningkatkan metabolosme tubuh. Karena metabolisne yang baik akan membantu proses regenerasai sel, penyerapan sari makanan, membakar lemak dan bisa menjaga kesehatan. Dan yang terpenting dapat menyembuhkan penyakit ginjal dengan cepat samapi tuntas.

Qnc Jelly Gamat sendiri diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan sudah mendapat legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan izin edar dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Informasi Harga Obat Gagal Ginjal "QnC Jelly Gamat"

QnC Jelly Gamat : Rp. 155.000 / Botol
Isi : 300 ml



QnC Jelly Gamat juga sangat aman dikonsumi oleh semua umur, mulai dari anak-anak, rermaja, dewasa dan manula sangat dianjurkan dalam pengonsumsian secara teratur. Karena QnC Juga bisa bermanfaat dalam menjaga kesehatan pada tubuh kita.

Selain itu, QnC Jelly Gamat bisa juga dikonsums oleh para Ibu hami, Bayi dan Ibu menyusui. Dapat juga menjadi  obat untuk Ibu yang baru selesai bersalin.

Terlebih untuk itu, menggunakan QnC Jelly Gamat dengan mengkonsumsinya merupakan salah satu cara amapuh yang tentunya lebih praktis dan murah dalam upaya mengobati penyakit gagal ginjal tanpa haru8s melakukan cuci darah

Dengan demikian QnC Jelly Gamat direkomendasikan untuk dikonsumsi sebagai cara utama dalam penanganan pada penyakit ginjal yang sedang anda derita sekaligus menjadi pencegah gagal ginjal bersarang dalam tubuh.

Aturan minum Qnc Jelly Gamat

Bagi Bayi :

 Untuk theraphy sakit ringan-sedang, diminum setengah-1 sendok teh perhari.
Untuk therphy sakit berat, diminum 1-3 sendok teh perhari

Bagi Anak-anak :

Untuk theraphy sakit ringan-sedang, diminum 1-2 sendok teh 2x sehari
Untuk theraphy sakit berat, diminum  2-3 sendok teh 3-4x sehari

Bagi Dewasa :

Untuk therapy sakit ringan-sedang, diminum 2-3 sendok makan 2x sehari
Untuk thraphy sakit berat, bisa diminum 3-4 sendok makan 3-4x sehari
Bisa diminum sesudah makan, terkecuali bagi penderita maag / lambung, diminum15-30 menit  sebelum makan

Untuk anda yang berminat membeli Qnc Jelly Gamat yang asli bisa anda dapatkan dari agen resmi seperti kami. Karena obat herbal seperti ini tidak tersedia diapotek, kalaupun ada hati-hati barang tiruan.

Untuk yang ingin segera memesannya, silahkan mengirimkan SMS seperti format dibawah ini :

QNC-NN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telp : Kirm Ke 081.220.617.666


Contoh Pemesanan 

Obat Gagal Ginjal “QnC Jelly Gamat”

QNC-NN : 6 botol : Andri wahab : Jl. Saguling Panjang No. 09 Rt/Rw 001/004. Kec. Kawalu Tasikmalaya : 085.258.214.***

 Kirim Ke 081.220.617.666

 Catatan 

Setiap melakukan pemesanan, diwajibkan untuk anda mencantumkan kode obat QNC-NN dalam setiap pemesanan yang anda kirimkan. Hal ini guna mencegah kekeliruan dalam proses pengiriman, serta mempercepat proses pengiriman.

Semoga anda menjadi orang berikutnya yang merasakan dahsyatnya khasiat QnC Jelly Gamat.
Sekian dari kami mengenai ulasan tentang Qnc Jelly Gamat yang begitu kaya akan manfaat yang banyak.
Semoga anda lekas sembuh. Amiin..!!
Terima Kasih.

Obat Gagal Ginjal Alami tanpa Cuci Darah Obat Gagal Ginjal Alami tanpa Cuci Darah Obat Gagal Ginjal Alami tanpa Cuci Darah Obat Gagal Ginjal Alami tanpa Cuci Darah Obat Gagal Ginjal Alami tanpa Cuci DarahObat Gagal Ginjal Alami tanpa Cuci Darah. Obat Gagal Ginjal Alami tanpa Cuci Darah
Emin Herbal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Secara Alami

Ciri Ciri Penyakit Ginjal Dan cara Pencegahannya

Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal