Ciri Ciri Penyakit Gagal Ginjal Dan cara Mengatasinya

Ciri Ciri Penyakit Gagal Ginjal Dan cara Mengatasinya

Ciri Ciri Penyakit Gagal Ginjal Dan cara Mengatasinya - Ciri-ciri penyebab gagal ginjal ialah dimana organ pencernaan manusia yang fungsinya menyaring limbah dari darah, mengatur tekanan darah serta mengatur produksi sel darah merah dalam tubuh tidak lagi bekerja pada fungsinya dan akan terjadi penumpukan yang semakin banyak.

Ciri Ciri Penyakit Gagal Ginjal Dan cara Mengatasinya


Berdasarkan Riset Kesehatan Dasar tahun 2013 oleh Kementrian Kesehatan RI, 0.2% dari jumlah penduduk Indonesia mengalami kondisi seperti ini. Provinsi Sulawesi Tengah adalah daerah dengan angka tertinggi yaitu, 0.5% dari total penduduk diprovinsi tersebut.

Dari data 7 th Report Oof Indonesian Renal Registry th 2014, pasin gagal ginjal melakukan cuci darah karena disebabkan hipertensi (37%). Dikuti diabetes (27%), dan kelainan bawaan (10%).

Tanda dan Gejala gagal Ginjal :

Salah satu cara mencegah gagal ginjal ialah dengan harus tahu penyebab dan tanda gejala awal. Penyakit ini awalnya tidak menimbulkan gejala yang signifikan melainkan hanya akan terdeteksi ketika adanya penaikan dari serum kreatinin atau protein dalam urine.

Apabila terjadi gagal ginjal yang akut menimbulkan gejala seperti :
Perubahan Buang air kecil
Ginjal sepanjang hari bekerja untuk menghasilkan urine. Maka dari itu ketika ginjal tidak bekerja secara normal akan ada tanda-tanda yang dapat diamati pada urine, seperti :
•Sering kencing
•Urin Berbusa
•Perubahan Warna pada Urin
•Urin Berdarah

Bengkak Pada Tungkai

Kondisi ini, terjadi akbat ginjaln yang berhenti bekerja secara normal menyebabakan cairan ekstrak yang babnyak gagal dibuang oleh tubuh dan akan menempati ruang yang mana saja didalam tubuh.

Kelelahan

Ginjal yang rusak akan menurunkan produksi erythropoietin dan akibat yang ditimbulakan akan megalami yang namanya anemia. Tidak seimbangnya elektrolit juga dapat berpengauih pada lemahnya otot. Mereka yang menderita gagal ginjal akan merasa lemas bahkan setelah istirahat yang cukup.

Timbulbya Gatal Gatal Pada Kulit 

Ginjal yang juga mengambil partikel limbah dalam darah, ketika tidak berfungsi akan maka hasil limbah dalam tubuh akan keluar melalui darah dan menyebar ke kulit. Dengan demikian seseorang akan menderrita yang namanya ginjal kulit kering, bercak gatal pada tubuh yang muncul pada tungkai, pinggung, kepala dan dada.

Bau Mulut

Bau mulut yang tidak sedap kerap menjadi kendala pada diri seseorang, ha ini disebabkan karena banyaknya racun dan limbah dalam darah serta cairan yang banyak dalam tubuh. Dalam kondisi ini mulut banyak sekali memproduksi amonia, dan gejala ini bisa menjadai lebih buruk karena lidah tidak mampu mengecap rasa.

Kesulitan Bernafas

Penumpikan cairan dalam tubuh yang sudah masuk melalui paru-paru menjadi penyebab utama sulitnya bernafas yang diakibatkan dari tidak berfungsinya ginjal dengan baik. Tubuh yang kekurangan sel darah merah juga jadi penyebab sulit bernafas.

Mual dan Muntah

Bagian kulit yang terasa gatal akan diiringi dengan mual konstan, dan diikuti oleh muntah fselama beberapa hari. Mereka yang terkena gagall ginjal sering merasa bingung untuk membedakan mual dan muntah apakah termasuk gejala yang serius atau gejala penyakit biasa.

Gangguan Memori

Kurangnya konsentrasi yang diikuti oelh pusing disebabkan karena peningkatan kadar racun dalam darah karena rusaknya ginjal menjadi penyebab terganggunya memori diotak.

Kedinginan atau Menggigil

Kurangnya oksigen dalam tubuh akibat dari tidak bisa memproduksi sel darah merah dalam jumlah yang cukup menjadi penyebab timbulnya meriang  sepanjang hari pada tahapan awal. Gejala in bisa menjadi sangat parah bagi nyang menderita anemia yang menyebabkan tubuh menggigil sangat kuat.

Nyeri Pinggang

Daerah pinggang kanan dan kiri yang bertepatan dengan perut bagian atas sampai tengah disisi pinggir kanan dan kiri atau bisa disebut juga Flank area, sangat bertepatan dengan keberadaan ginjal . Maka patut dicurigai ketika adanya nyeri dibagian ini merupakan gejala gangguan ginjal berat.

Sangat penting untuk anda mengetahui gejala gagal ginjal. Untuk dapat bertahan hidup penderita gagal ginjal harus menjalani dialis dan transflantasi ginjal. Mengingat biaya yang dikeluarkan tidaklah murah, KINI TELAH HADIR !!!
Obat Gagal Ginjal QnC Jelly Gamat yang terbukti sangat efektif TANPA OPERASI.



Dengan hanya mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari secara teratur anda bisa merasakan khasiat terbaik dari Qnc Jelly Gamat dalam mengobati gagal ginjal secara tuntas.

QnC Jelly Gamat sendiri dalah obat herbal multi khasiat yang bahan utamanya terbuat dari Teripang emas yang dipadukan dengan bahan alami lain seperti sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Sudah teruji secara klinis, sangat mampu mengobati gagl ginjal dan masalah yang erat kaitannya dengan ginjal

Kandungan dan Manfaat Teripang Emas QnC Jelly Gamat
Seorangf peneliti dari Pati dr Muhammad Wahib Hasyim mengungkapkan bahwa kandungan protein yang ada pada ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat  membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak.

Selain itu kandungan senyawa fikosianin yang terdapat pada teripang berperan aktif sebagai antioksidan yang dapat memperbaiki jaringan rusak ditandai dengan nilai EPA atau ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% . Senyawa inilah yang mebantu menormalkan ginjal seperti sedeiakala.

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 /botol (isi 300mi) Belum trmasuk Ongkir.



Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan :

QNC-NN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp : Kirim Ke 081.220.617.666

Ciri Ciri Penyakit Gagal Ginjal Dan cara Mengatasinya - Ciri Ciri Penyakit Gagal Ginjal Dan cara Mengatasinya - Ciri Ciri Penyakit Gagal Ginjal Dan cara Mengatasinya
Emin Herbal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri Ciri Penyakit Ginjal Dan cara Pencegahannya

Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Secara Alami